Contact Person

Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
PT. MULTI KARYAGUNA UTAMA Jl.Krekot bunder IV /47 jakarta-pusat - Indonesia Phone : 021-34834131, 021-96425533 Fax :021-3500766

Rabu, 13 April 2011

AUTHORIZED DEALER PARTS & SERVICE TOYOTA FORKLIFT

PT. MULTI KARYAGUNA UTAMA merupakan DEALER RESMI penyedia spare part alat-alat berat seperti Toyota Forklift, Toyota Towing Tracktor, Mitsubishi Forklift, Perkins Engine, Etc. Yang berada di Jl.Krekot bunder IV/47 jakarta-pusat.

Sebagian besar perusahaan yang bergerak di bidang Industri manufacturing, pergudangan, pengiriman barang dan lain sebagainya, membutuhkan alat untuk mengangkat atau memindahkan barang. Forklift merupakan salah satu alat bantu yang digunakan di berbagai perusahaan untuk melakukan hal tersebut. Keberadaan Forklift tidak jauh berbeda dengan jenis kendaraan angkut barang lainnya, yaitu memerlukan perawatan rutin agar dapat digunakan setiap saat dalam kondisi yang baik dan siap pakai.

PT. MULTI KARYAGUNA UTAMA adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Forklift yang telah lama berdiri dan sangat berpengalaman di bidangnya. PT. MULTI KARYAGUNA UTAMA akan dapat membantu perusahaan-perusahaan di bidang penanganan Forklift serta menjadi mitra yang baik bagi setiap customernya.

PT. MULTI KARYAGUNA UTAMA didirikan pada tahun 1991 dan menspesialisasikan usahanya di bidang Forklift yaitu dalam hal penyediaan suku cadang, jasa service, rekondisi unit. 20 tahun sudah PT. MULTI KARYAGUNA UTAMA berkiprah telah membuatnya memiiki banyak pengalaman di bidangnya serta memiliki tenaga-tenaga ahli mesin forklift (mechanic) yang cukup berpengalaman yang mampu menangani berbagai kerusakan pada forklift baik kerusakan kecil maupun kerusakan berat. 
Ratusan perusahaan telah bergabung dengan perusahaan kami untuk menjadi mitra kerja kami. Atas kerja keras serta menjaga mutu pelayanan, maka sejak tahun 1991 sampai dengan saat ini PT. MULTI KARYAGUNA UTAMA telah ditunjuk oleh PT. TRAKTOR NUSANTARA selaku distributor tunggal Toyota Forklift sebagai Dealer resminya dalam menangani penjualan Spare Parts dan menangani Service Garansi hingga saat ini.

PT. Multi Karyaguna Utama menyediakan berbagai jenis suku cadang  dan jasa service dari semua ukuran.

TOYOTA FORKLIFT                                                                                  MITSUBISHI FORKLIFT




TOWING TRACKTOR TOYOTA                                                                  ENGINE PERKINS